Tuesday, August 24, 2010

My Biodata

Aku adalah seorang anak yang dilahirkan pada hari Sabtu tanggal 18 juli 1992, tepatnya pada pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Pandaan. Alhamdulillah kelahilaranku dengan selamat, kemudian orang tuaku memberiku nama “Achmad Misbachul Ulum” yang mempunyai arti orang yang terpuji lampu ilmu. Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakak pertamaku laki-laki yang bernama Zainul Arifin, dan dia telah lulus SMA Negeri 1 Purwosari pada tahun 2004, dan sekarang telah bekerja pada suatu BPRS di daerah kami, dia juga telah menikah dan telah dikaruniai seorang putra yang sekarang telah berumur 2tahun. Dan kakak keduaku bernama Mifthahul Jannah, dia salah seorang siswi lulusan dari SMA Negeri 1 Pandaan pada tahun 2005, dan sekarang dia bekerja pada salah satu perusahaan sepatu di daerah kami. Semoga Allah selalu melapangkan rizkiNya kepada kedua kakakku tercinta, yang telah banyak membimbingku hingga sekarang ini. Amiin…
Aku tumbuh besar di desa Lemahbang selama kurang lebih 12tahun, kemudian setelah saya lulus dari SDN Lemahbang 1, saya melanjutkan pendidikan saya di suatu pesantren yang bernama PERSIS Bangil, selama 6tahun saya menempuh pendidikan di sana, banyak sekali suka dan duka yang telah saya lewati di pesantren itu. Mulai dari teman-teman yang gokil-gokil dan asik-asik, yang kini tinggal kenangan yang tak mungkin bisa terulang lagi. Yang mana kenangan itu takkan pernah bisa kuhapuskan dari memori kehidupanku. Dan sekarang saya telah menempuh perguruan tinggi di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Yogyakarta, yang nama perguruan tinggi itu bernama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan saya mengambil jurusan Ekonomi dan Perbankan Islam dari Fakultas Agama Islam.
Hobi saya sangatlah banyak sekali, tetapi hal yang paling saya sukai adalah bermain sepak bola, jalan-jalan, hiking dan tak ketinggalan memandangi langit yang luas tak terbatas guna mensyukuri keindahan yang telah Allah berikan dan mencari kebesaranNya.
Dalam perjalanan hidupku aku telah sering sekali salah dalam hal jatuh cinta, dan dengan mudah bilang “aku cinta atau suka sama kamu” dan lumayan sering juga di tolak oleh perempuan, yang mana jumlahnya lebih dari 6x.Tapi itu dulu sebelum aku menemukan seseorang yang menyadarkanku betapa pentingnya cinta dan bagaimana yang harus kulakukan ketika aku suka kepada seseorang. Dia sangat membuatku tuk sulit sekali pindah ke lain hati dan sangat sulit melupakanya, karena betapa sabarnya dia dan perhatiannya kepadaku, walau mungkin dulu aku sering sekali membuatnya sakit hati atau terluka, tapi dia selalu memaafkan aku. Oleh karena itu aku tak ingin kehilangan dia tuk kedua kalinya. Mungkin dulu aku tak menyadari betapa dia mencintaku atau sayang kepadaku, sehingga aku mencari kekasih yang lain. Dan ternyata pilihanku tuk mencari yang lain itu salah dan hanya membuatnya sakit hati.
Semoga rasa cintaku ini kepadanya dapat membawaku dan dia kepada surga Allah yang kekal abadi. Dan semoga rasa cintaku ini tak membuat cinta kepada Allah berkurang dan semoga saja rasa cintaku kepadanya malah semakin mendekatkan aku kepada Allah SWT. Amiin…
Ya Allah ya tuhanku janganlah engkau jadikan cintaku kepadanya menjadi penghalang cintaku kepadaMu, tapi jadikanlah rasa cintaku kepadanya sebagai penghubung yang membuatku semakin dekat kepadaMu ya Allah
Ya Allah, kalaulah dia memang jodohku, maka jadikanlah dia sebagai yang terbaik bagiku ya Allah, namun apabila dia memang bukan jodohku maka berikanlah hamba jodoh yang lebih baik dari dia ya Allah. Dan berikan dia juga jodoh yang lebih baik dariku.
Masalah jodoh atau orang yang kusuka dah dulu yah..... sekarang kita ganti ke mimpi atau cita-citaku yach… mimpiku atau cita-citaku adalah merubah perekonomian Indonesia menjadi perekonomian yang Islami dan mensejahterahkan rakyatnya. Salah satunya dengan jalan menjadi Gubernur Bank Indonesia, yang mana aku akan berusaha tuk membuat perundang-undangan yang dapat mensejahterahkan rakyat. Dan buat para pemimpin wilayah atau pejabat Negara akan saya kurangi gajinya supaya orang-orang tak saling memperebutkannya dan hanya orang-orang yang benar-benar serius mengurus Negara ini dan tak ada lagi orang yang korupsi, kalaupun ada akan saya beri hukuman yang dapat membuat orang jerah… eits… ini kan bukan tugas Gubernur Bank Indonesia ya… tapi gak papa kan loh aku bilang begitu… yang penting akan buat kebijakan yang dapat membuat rakyat menjadi tentram dan hidup dalam kecukupan, dll. Amiin………

No comments:

Post a Comment