Thursday, March 31, 2011

Curahan Hati


Hari ini aku merasa begitu kesepian dan merasakan betapa sakitnya hati ini kehilangan dirimu, ingin sekali aku berjumpa kembali denganmu dan mengucapkan selamat berjuang demi masa depanmu, maafkan aku karena tak bisa selalu ada di saat kau membutuhkanku.
Dirimu begitu berarti bagiku, aku tau cinta itu tak harus saling memiliki, tapi apa salahnya ketika aku mencoba tuk menantimu kembali dan membuat sejarah yang lebih baik dari yang dulu dan kita lupakan sejarah yang kelam itu..
Keindahan cinta tak pernah bisa kita gambarkan dengan lukisan walau pelukis terpandai seduniapun yang melukisnya.
Ketika kau ada disampingku, aku tak mengetahui cintamu kepadaku, tetapi setelah kau pergi jauh dariku aku baru menyadari semua kesalahanku dimasa yang dahulu, betapa banyak linangan air matamu yang mengalir melalui pipi cantikmu itu, betapa banyak luka yang telah aku lakukan dahulu sehingga banyak merobek2 hati indahmu itu. Ijinkanlah aq tuk mengganti semua linangan air matamu itu dengan kebahagiiaan yang terpancarkan dari wajah cantikmu dan berilah aku kesempatan lagi tuk menggobati atau menutupi semua luka yang telah ada di hatimu itu, walau aku tau aku tak mungkin mengobatinya sehingga menjadi seperti dahuulu kala, maka biarkanlah aku mengobati itu dan menjadi bagian dari hatimu itu.
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga, walau kau tak bersamaku lagi, tapi ku harap kau dapat bahagia sekarang. Biarlah aku sendiri disini tanpamu, asalkan kau bisa bahagia dengan semua kehidupanmu.
GOOD LUCK FOR U, TO TAKE YOUR DREAMS
“DARI SEORANG YANG MERINDUKAN Sii GADIS BINTANG YANG PERNAH MENGISI HATINYA”

By:Arlank's Ghant

No comments:

Post a Comment