Friday, April 1, 2011

Derita hatiku

Hatiku merasa terluka saat kau jauh, tapi aku tahu bahwa cinta itu tak harus memiliki dan selalu bersama, adakala kita harus jauh dengan orang yang kita sayangi demi kebahagiaan bersama. Mungkin kita sekarang berpisah, tapi perlu kau tahu bahwa hati ini selalu berdoa supaya kelak kita bisa bersatu dalam suatu hubungan yang halal, yang mana kita saling mengisi antara satu dengan yang lain, kebahagiaan dan derita yang kita rasakan bersama-sama.
Ketika aku jauh darimu mungkin kau pernah merasa bahwa aku telah mencari penggantimu, tapi perlu kau tahu bahwa aku di sini akan selalu berusaha tuuk menjaga hati ini untukmu dan aku harap begitu pula denganmu.
Maafkan aku dulu telah terlalu sering membuat kau meneteskan air mata karena itu, maka ijinkanlah aku tuk mengganti air mata yang telah kau teteskan dengan senyuman kebahagiaan yang terpancarkan dari wajahmu. Ketika aku mendengar kau sakit, aku ingin sekali berada disampingmu siang-malam hingga kau sembuh dan bisa tertawa bahagia.
Mungkin perpisahan kita sekarang ini adalah ujian buat kita seberapa besar kasih sayang di antara kita, dan apakah ketika kita jauh kita bisa saling focus terhadap kegiataan masing-masing sehingga kelak kita bisa bersama-sama dalam kebahagiaan yang abadi.
Dikala malam aku selalu bermimpi tuk bisa berada disampingmu, memeluk erat dirimu, dan menjagamu sampai Sang Surya bersinar di Ufuk Timur sana…
Semoga saja kelak disaat aku wisuda kau bisa datang membawa senyum yang indah di wajah yang selalu ku rindukan itu.
Aku kan selalu merindukan senyuman indah dari wajah yang cantikmu itu…
Teruslah tersenyum... teruslah tersenyum… teruslah tersenyum…
Ada satu lagu dari second civil buat kamu
Judulnya “ini bukan akhir”
Mengertilah
hati ini yang selalu berharap
akan hadirnya tak sebuah jiwa
yang mampu hadirkan damai cinta
pahamilah aku yang selalu coba setia
menantikan semua waktu kita
berharapkan kembali semula
lihat aku menunggumu menunggumu
setia berharap bahagia itu kan ada
selamat jalan cinta ingat aku disana
dan semua janji kita
dan semua mimpi kita
janganlah kau menangis tak usah kau menangis
ini bukanlah akhir2x oooo…oooo
Lihat akuu menunggumu menungguumu
setia berharap
bahagia itu kan ada
selamat jalan cinta ingat aku disana
dan semua janji kita
dan semua mimpi kita janganlah kau menangis
tak usah kau menangis..
ini bukanlah akhir2x
Mengertilah

No comments:

Post a Comment