Friday, July 8, 2011

Rasaku

Dikala siang telah meninggalkanku
Dan malam telah menjadi pendampingku
Disaat itulah kau menggangguku
Padahal kau belum begitu mengenalku
Dari situlah aku mengenalmu
Beberapa hari setelah itu
Muncullah rasa sukaku padamu

Namun aku masih belum bisa ungkapkan padamu
Tepat pada waktu rasa itu hadir di hatiku
Sehingga aku tetap menyembunyikan rasa itu
Entah sekarang kau belum tau
Atau pura-pura tak tau

Tunggulah waktuku
Untuk mengungkapkan perasaan ini padamu
Kuharap kau dapat menanti sampai datangnya waktu itu
Waktu dimana aku
Mengungkapkan rasaku padamu..

Bukan cinta semu yang kumau
Tapi cinta yang tulus dari hatimu
Oleh karena itu
Biarkan aku menanti waktu
Yang tepat tuk ungkapkan rasa itu

Tunggulah aku..
Sampai waktu aku akan mencurahkan semua rasaku
Sampai dimana aku bisa menjadi pilihanmu
Sampai aku bisa meminangmu dan menikahimu

No comments:

Post a Comment