Wednesday, April 17, 2013

OmaH Tangkis

Omah Tangkis adalah sebuah komunitas baru yang didirikan untuk memberikan pendalaman pengetahuan bagi para perempuan untuk mengetahui tentang kesehatan alat reproduksi yang biasa disingkat KEPRO.

Omah tangkis, manifestasi generasi tanggap kritis terhadap kesehatan reproduksi, yang merupakan pusat informasi dan konseling dengan tujuan memberikan informasi, edukasi, dan konseling yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi. 

Sebuah Karya nyata dari mahasiswa untuk menunjukkan eksistensinya di masyarakt pada umumnya. Dan sebagai bukti bahwasannya Mahasiswa itu juga harus peduli terhadap lingkungan masyarakatnya. Selalu membuka mata untuk mengetahui keadaan sekitar.

Omah Tangkis berpusat di Solo akan tetapi tidak menutup kemungkinan orang-orang yang ingin ikut bergabung dari luar solo juga. anda bisa join di Fan Page OmahTangkis, disana kalian bisa tanya-tanya banyak tentang Kepro.
Mungkin untuk kali ini, hanya ini yang dapat saya share ke kalian, terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. jangan lupa untuk selalu menyempatkan diri berkunjung kesini untuk dapatkan info terbaru :)

No comments:

Post a Comment