Monday, February 25, 2013

Pertama ke UNS

hari itu, tepatnya hari sabtu 23 Februari 2013 sore. Aqw melaju menggunakan Motor Revo pinjeman dari temen, sayangnya lajunya tak bisa sekencang toyota alphard atau Ferrari. Tapi syukur Alhamdulillah ini adalah pertama kalinya aku mengendarai motor sendirian ke Solo, secara sebelum-sebelumnya aku terbiasa menggunakan sepeda Onthel atau Motor bareng temenku, itupun aku hanya dibelakang dikarenakan aku belum memiliki SIM.
Ku melaju dengan kecepatan rata-rata 60-70 mentok2 85 Km/Jam. hehehee.. Maklum Motornya kurang bisa diajak kenceng. sebelum berangkat aqw sempatkan diri untuk mampir ke POM untuk mengisi Full Motornya, sehingga nanti di jalan aku tidak kesulitan mencari-cari POM lagi.
Lamanya perjalanan yang kutempuh kurang lebih 1,5 Jam. jalannya relatif lancar. Tepat saat adzan Isya' berkumandang, aku sampai tepat di depan RSI YARSIS. Lalu aku keluarkan HP dari dompet, sebelum nyasar duluan, aku kabarin mas Wanda, "Aku udah nyampek solo, Klo dari Yarsis ke UNS gmn e?". Lima menit kemudian SMS Masuk "Lurus Az, ntar lewatin Paragon, trus ke Pasar Gede lurus ada P4an Belok Kanan" langsung aku Balas" Okey, ntar aku kabarin lagi" Kuteruskan Laju motor yang sempat terhenti beberapa saat itu. melintasi Dinginnya keadaan kota Solo dan Keramaian Motor dan kendaraan dikarenakan  Malam minggu.
Setelah Melewati Pasar Gede, aku belok kiri di Lampu merah pertama. lalu berhenti di dekat lampu merah, lalu SMS lagi, Mas Wanda dan dia menyuruhku untuk lurus trus ntar ketemu UNS. Di Gerbang Depan banyak Banner dan Pengumuman, yang aku gak paham apa isinya. kemudian masuk ke UNS, dikarenakan gerbang yang dimaksud mas wanda adalah gerbang belakang. Masuk kemudian belok kanan, lewat depan Fak. Kedokteran. kelihatannya sich Panjang cuman aku gak tau kalau di ukur ama kampusku lebih luas mana. hehehe.... Akhirnya ketemu kemudian, istirahat di Kos mas wanda 2 Malam. hehee... Keesokan harinya Pergi keliling UNS dengan Guide Mas Wanda. hahaa... karena berhubung ada perayaan Menjelang milad UNS yang entah keberapa aqw lupa. jadi lumayan rame, dan mulai PKL2 di Depan gerbang di tertibkan ke dalam. entah bayar atau tidak penjualnya, hehee... Bersambung.. Tunggu Edisi Lan jutannya.....

No comments:

Post a Comment