Sunday, May 5, 2013

RSDM Tak Pernah Menolak Pasien


Direktur RSDM (RSUD Dr. Moewardi) Surakarta mengatakan " RSDM tidak pernah pilih-pilih pasien, dan selalu terbuka untuk semua orang dari mana saja, baik itu solo, jogja atau darimana saja". ini beliau sampaikan pada acara peringatan hari lupus sedunia di RSDM pada hari ahad kemarin.
Perkataan beliau juga didukung oleh pernyataan dari perwakilan Dinkes tingkat Jateng yang hadir pada acara itu. "Alhamdulillah sampai sekarang, belum pernah terdengar berita bahwa RSDM menolak pasien. Dan Mohon Doanya untuk RSDM yang pada akhir MEI ini akan diuji untuk bisa menjadi rumah sakit kelas internasional".
pada acara tersebut juga, pak direktur RSDM membertahukan bahwa bagi siapa saja yang membutuhkan perawatan mendadak dan bingung mau menghubungi kemana. bisa langsung menghubungi ke RSDM di nomer 0813-2992-3333 atau 0812-2626-3333. Pihak RSDM selalu siap sedia melayani, tanpa menanyakan terlebih dahulu tentang askes, dll. RSDM selalu memberikan pelayanan yang profesional bagi para pasien yang dirawat disana.

3 comments:

  1. hemmm, begitu ya.. ya,, memang begitulah seharusnya RSUD gt.. yang saya tau Moewardi itu juga menerima rujukan dari mana2, seperti ayah teman saya, dari Lombok waktu itu dan dirujuk ke Moewardi. Hanya saja, untuk RS internasional, gimana ya, saya kira, sepertinya masih belum siap :) tapi saya ikut berdo'a saja, yang terbaik untuk RSDM :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe.... Bener banget mbak... RSDM menerima rujukan drmn az. dan sedang usaha untuk ke Level internasional. we just can pray :)

    ReplyDelete
  3. hhhahaa,, ya cuma itu, kan ga pernah nolak pasien tuh.. jadi kapastitas daya tampungnya jg harusnya ditingkatkan lagi. ya, karna ga pernah nolak pasien kan, jadi kadang ngasih ruangan ya ~ begiulah ~ dan perawatannya ya ~begitulah~ tenaga kerjanya perlu nambah juga kali ya.. *berdasarkan pengalaman Ayah teman saya. Pahit sebenarnya waktu itu :)

    ReplyDelete