Friday, August 19, 2016

Beatiful Sat Night???

Haii.... pembaca setia Arlank, gimana kabar kalian siang ini?? Senang? Sedih? atau biasa saja? hari ini kita sudah memasuki weekend. Bagi keluarga hari ini adalah hari yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama menggantikan hari-hari yang jarang bisa bersama karena kesibukan masing-masing. Bagi seorang yang masih belum berkeluarga "like Me", Sat Night or weekend maybe just for slept or watch a movie. But bagi sebagian orang yang sudah berpacaran atau bertunangan weekend digunakan untuk bertemu berbagi rindu.
Jika kalian para pembaca masih single, LDR, atau belum bertemu dan bersatu dengan jodohnya jangan khawatir. Akhir pekan kalian masih tetap bisa bermakna dan berbahagia kok. Bagi yang single maybe berdoa biar nanti malam hujan, agar yang pacaran gak bisa keluar atau menuh-menuhin jalan raya. Hal itu sah-sah aja, tapi apa kalian gak sedih atau merasa bersalah, karena sudah membuat sebuah keluarga yang ingin menikmati beatiful satnight dengan jalan-jalan bersama??
Saran dariku sih buat para single atau jomblo, jika malam minggu atau satnight datang kalian bisa memanfaatkan waktu yang tidak dimiliki oleh orang yang telah berpasangan dengan membaca buku, sharing dengan komunitas atau menyalurkan hobi kalian, seperti futsal, badminton atau ngegame.
Sat-Night akan selalu menjadi indah, ada tidaknya kalian. Hujan atau cerah takkan mempengaruhi keindahan dari malam minggu itu sendiri. Perlu kita pahami hari-hari kita akan menjadi indah apabila kita dapat mensyukuri apa yang telah kita dapatkan pada hari itu. Maybe hari ini kita sedih karena pacar kita minta putus soalnya mau balikan ama mantannya. Don't be sad my friend. Kalau pacar kita minta putus karena itu kita harus bersyukur soalnya dia bukan pasangan yang cocok buat kita, dan dia belum bisa move on dari pasangan yang lama.
#Arlank Ghant's, Yogyakarta, 20-08-2016

No comments:

Post a Comment