Friday, August 19, 2016

Kick Off Serie A 2016-2017

Haii... Sekali-kali Arlank ingin menulis tentang salah satu hobi dia, Sepak Bola. Bagi pecinta sepak bola liga Serie-A pasti bukan hal yang asing bagi kalian. Salah satu liga terbaik di Dunia. Peringkat 4 di Eropa berada di bawah Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Jerman.
Liga Italia atau biasa disebut Serie A, nanti malam akan memulai bergulir. Kick Off akan mempertemukan sang juara bertahan dengan Fiorentina. Sang juara bertahan yang telah mendatangkan 5 pemain baru pastinya ingin memulai dengan kemenangan dan tidak mengulangi kesalahan pada musim lalu. Dimana saat memulai laga dengan kekalahan dan 10 laga pembuka yang kurang memuaskan. Begitu pula dengan Fiorentina yang tak ingin kalah dan ingin menghentikan hegemoni juventus di Italia dalam 5 tahun beruntun.
patut kita nantikan nanti pada Minggu dini hari, walau sayangnya tidak disiarkan di TV nasional. Bagi pecinta Serie A sendiri bukan menjadi halangan, karena beberapa tahun terakhir serie A kurang memiliki minat para pemilik TV Nasional, hal ini berbanding terbalik dengan 3 liga besar lainnya.
Apapun Klub kesayangan kalian, jangan pernah putus asa mendukung. Klub juara atau bukan?? mendukung bukan hanya tentang kemenangan, tetapi sebuah kecintaan yang lebih besar dari itu. Tidak ada klub yang selalu menang dan tidak ada klub yang selalu kalah. Klub besar karena suporternya.

No comments:

Post a Comment