Monday, August 22, 2016

Tamansari Beatiful Place In the Middle City

Apa yang ada dalam benak teman-teman saat mendengar kata "TAMANSARI"???? Yapz... Sebuah tempat yang indah di tengah kota. Kenapa di tengah kota? karena sebagian besar wisata yang ada di Yogyakarta adalah wisata Candi - Candi, Pantai - Pantai dan Pegunungan. Hanya sebagian kecil yang terdapat di tengah kota, seperti Tamansari, Taman Pitar, Benteng Vrederburg, Alun-Alun, Kraton, dll.
Oke kita kembali ke judul. Tamansari atau Taman Sari, yang mana saja kalian berhak menulisnya atau menyebutnya. Tamansari dahulunya adalah tempat pemandian para raja-raja yang ada di Kraton Jogja. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi langsung. hehee
Tamansari menurutku tempatnya unik dan berkesan. Unik karena selain berada di tengah kota, tamansari juga menampilkan ke-khasan dari arsitektur Kraton jaman dahulu. Selain itu juga terdapat berbagai tempat yang indah untuk mengambil foto, baik Pre-Wed, Pasca-Wed, atau Just Wanna selfi, kamu bisa lakukan itu. Sekedar saran klo mau foto kesana pas hari senin-jumat (karena pada masuk kerja dan sekolah, jadinya longgar. hehhee). Oh iya, Tamansari buka dari jam 07.00-16.00 WIB. Dan masih banyak lagi keunikan lainnya yang dapat kalian rasakan ketika kalian berada disana. Karena penilaian setiap orang berbeda-beda. Berkesan, karena Jujur saja, ketika kalian ke Jogja dan kesulitan dalam transportasi, kalian dapat mencapai tamansari menggunakan Becak dari 0 Km. Disana kalian akan dimanjakan keindahan bangunan yang masih berdiri megah dan juga bangunan yang ibaratnya tinggal puing-puing sejarah.
Sekilas inilah Review dari Arlank tentang Tamansari, dan semoga kalian yang belum pernah menikmati atau berkunjung ke tamansari dapat segera kesana dan membuktikan sendiri keindahan Tamansari dengan Mata Telanjang.
#Arlank Ghant's. Selasa 23-08-2016

No comments:

Post a Comment