Friday, August 12, 2016

Wake Up From the Half Dead

Setiap pagi kita selalu terbangun dari yang namanya tidur, kecuali mereka kaum kalong "kelelawar" dimana kehidupan mereka lebih banyak dihabiskan ketika malam dan saat fajar datang mereka telah terlelap dalam tidurnya. Tidur adalah separuh kematian. Why?? karena kita tidak pernah tahu dalam tidur kita masih bisa bangun kembali atau akan terlelap selamanya....
Tulisan inipun begitu, dimana aku mengawali kembali kebangkitan atau bangun dari terlelapnya tidur dalam menulis. Pos Terakhir yang saya tulis disini adalah ketika Tanggal 05 Bulan Juni 2013 saat masih kuliah. WAW... lama juga yah... 3 Tahun aku terlelap dalam tidur yang sangat nyenyak.....
But... Now.. I want to Wake Up. I Want To Try to be a writter, or blogger, or like that.
Alangkah baiknya ketika kita baru terbangun dari tidur, kita telah memiliki beberapa planning atau rencana yang akan kita kerjakan. Begitu pula dengan saya yang telah terbangun kembali dari mimpi indah dalam dunia per-BLOG-an. Bagaimana dengan kalian??? What Are You doing??? Just like Before?? or Another??
Suatu saat akan kuceritakan kenapa aku tertarik kembali dalam Blog. #kalau kalian tertarik sih# hehehee.... Yapz... maybe untuk sementara ini dulu sebagai bagian dari kebangkitan menulisku. Wake Up from The Half Dead??? I Hope didn't Sleep again. #Arlank Ghant's. #Cumartesi

No comments:

Post a Comment