Sunday, August 14, 2016

Pagi Senin Ceriaa

Selamat Pagi, Hari Senin... dikau adalah hari dimana banyak aktifitas baru dimulai. Hari banyak orang mengeluh hanya karena akan bertemu denganmu. Padahal mereka lupa, kalau engkau tak pernah berbuat salah. Hanya saja mereka yang belum terbiasa bertemu dengan dirimu dengan ceria.
Mereka orang-orang yang hanya bisa mengeluh karena keadaan, mereka yang mengeluh karena rutinitas. Bukan mereka yang selalu berusaha memperbaiki diri setiap hari dan tak pernah mengeluh akan hadirnya dirimu. Bahkan setiap pagi mereka selalu bahagia, entah bertemu denganmu atau hari minggu.
Hai... senin yang ceria, berbagai kegiatan yang gembira. Bagaimana tidak gembira?? ketika kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan teman kerja, teman kuliah, atau keluarga dan juga pelanggan kita.
Hai... Senin yang ceria, dimana banyak orang ingin menikmati dirimu dengan berbagai hal yang positif akan tetapi mereka tak mampu, bukan karena tak mau. Hari-hari mereka dihabiskan dalam tempat tidur, hanya melihat atap rumah yang tak berubah. Kegiatan mereka hanya bisa meminta bantuan saudara.
Hai... Senin yang Ceria, jutaan semangat berhamburan mendekat. Mencoba memberikan kekuatan dalam jiwa dan dampat positif bagi mereka. Mereka yang selalu berusaha dan bergembira.
Hai... Senin yang Ceria, yang tak pernah salah, hanya saja engkau tak pernah bisa kembali disaat kami baru menyadari, betapa berartinya dirimu dan engkau telah pergi dan digantikan oleh selasa.
#Arlank Ghant's

No comments:

Post a Comment